Jual Bio Syafa Super G 14

Jual Bio Syafa Super G 14

bio syafa super g 14 obat herbal pilihan terbaikHarga : 100.000
PEMESANAN :
Whatsapp/Telegram : 081362070441
SMS/Telepon : 087866114711

Bio Syafa Super G 14 Telah Hadir Obat Herbal Bio Syafa Super 14 Isinya domain Bakteri yang patogen, sifat dari bakteri yang dominan patogen in, cepat menyerap makanan dan merubahnya menjadi kalori dan Energi, Cepat membasmi Sel2 kanker, tumor, serta meningkatkan siste Antibodi,

Bio Syafa Super (14) Merupakan probiotik generasi ke 14 yang sudah di dormenkan (ditidurkan), sifatnya berbeda dengan Bio Syafa 10 maupun Bio Syafa Plus (12). Probiotik formula ini hanya akan hidup bila bersentuhan atau berinteraksi dengan air ludah atau cairan lambung. Manfaatnya lebih efektif untuk mengatasi kasus kesehatan yang berkaitan dengan kelainan jaringan atau organ.

Selain itu dengan di tambahkan ekstrak tapak dara dengan komponen aktif Vinblastine Leurocristine (Vincristine) dan keladi tikus (Typhomium Flagelliforme), formula ini akan makin bagus untuk pengobatan berbagai kasus, antara lain :

Berbagai macam tumor jinak, misalnya : Myoma, Kista, Tumor Payudara, Tumor Leher dan kasus tumor lainnya.
Berbagai macam kanker, misalnya : Kanker Paru-paru, Kanker Payudara, Kanker Leher Rahim, Kanker Kandungan (Rahim), Kanker Usus, Kanker Darah dan kasus kanker lainnya.
Kasus-kasus berat lainnya misalnya : Asthma, Gagal Ginjal, Hepatitis, Radang Tenggorokan, HIV dan lainnya.

Perpaduan antara herbal yang memang untuk kasus-kasus tumor ataupun kanker, ditambah probiotik generasi 14 ini akan sangat membantu pengobatan kasus-kasus tersebut. Bio Syafa Super juga bisa di pakai untuk pencegahan penyakit serta menjaga kesehatan Ibu hamil. Hal tersebut akan meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.

Nama Produk : Bio Syafa Super G 14
Netto : 100 ML
Produksi : CV. GIGIH JAYA
Legalitas : Izin Dep-Kes RI No : 2133523040106-19

Komposisi :
Air Putih,
Air Kelapa,
Keladi Tikus,
Tapak Dara,
Persia Strawberry

PANDUAN TAKARAN PEMAKAIAN :
Panduan takaran Bio Syafa Super
(1 gelas air putih + Bio Syafa Super sesuai takaran).
Dapat dicampur dengan gula pasir/madu sesuai selera. Pastikan tercampur dengan rata. Boleh menggunakan air es atau air panas.

Takaran Bio Syafa Super untuk pengobatan :
2 sampai 3 hari pertama, 1 x 1 sendok takar.
2 sampai 3 hari kedua, 2 x 1 sendok takar,
2 sampai 3 hari ketiga, 3 x 1 sendok takar (dosis maksimal).

  • Untuk kasus asma dan alergi berat lainnya, dipakai untuk 1 – 2 minggu pertama (bisa juga hingga 4 minggu pertama), selanjutnya bisa menggunakan Bio Syafa Plus (12) atau Bio Syafa 10. Tetapi penderita juga bisa tetap mengkonsumsi Bio Syafa Super (14) dengan dosis yang makin di kurangi, bahkan dengan dosis minimal saja.
  • Pemakaian Bio Syafa Super (14), sebaiknya di awali dengan dosis yang ringan, yaitu 1×1 sendok takar atau bahkan 1×1 sendok teh selama 2-3 hari, setelah itu 2×1 selama 2-3 hari juga, selanjutnya baru dosis maksimal, yaitu 3×1 sendok takar.
  • Bio Syafa Super (14) bisa di kombinasi dengan produk herbal apapun, bahkan dengan obat-obatan kimia. Formula ini akan memaksimalkan obat yang bermanfaat bagi tubuh dan meminimalisir efek yang berbahaya atau yang tidak bermanfaat bagi tubuh.
  • Bio Syafa Super bisa langsung di minum, namun lebih bagus bila di encerkan dengan menambahkan 1 gelas air terlebih dahulu, baik air dingin maupun air panas, baru kemudian bisa di minum.

REAKSI YANG MUNGKIN TERJADI :

  1. Reaksi yang mungkin terjadi (tidak selalu terjadi pada setiap konsumen), antara lain ialah : badan lemas, gemetar, berkeringat, perut perih, berak encer. Bila hal ini terjadi, maka yang perlu di lakukan adalah :
  2. Mengurangi dosis menjadi lebih rendah atau kembali ke dosis awal. Misalkan saat mengkonsumsi dosis awal sehari 1×1 sendok tidak terjadi reaksi, kemudian konsumen menaikkan dosis menjadi sehari 2×1 sendok dan konsumen merasakan reaksi, maka sebaiknya kembali ke dosis awal sehari 1×1 sendok. Namun bila konsumen merasa yakin, aman dan tidak terganggu dengan reaksi yang muncul, maka dosis tetap bisa diteruskan.
  3. Memperbanyak konsumsi air gula dan jus buah.
  4. Reaksi dan hasil yang dirasakan konsumen berbeda antara satu dengan yang lainnya, hal ini tergantung pada keyakinan dan kemauan individu untuk sembuh, berat – ringannya penyakit yang diderita, serta obat-obatan yang pernah di konsumsi.
  5. Lama pengobatan idealnya minimal 2 hingga 3 bulan, bahkan bisa lebih lama.
  6. Mengobati tubuh kita tidaklah seperti benda mati, yang sangat matematis. Keyakinan akan manfaatnya formula ini sangat membantu keberhasilan pengobatan yang dilakukan.
  7. Bila setelah pengobatan selama 3 bulan, penyakit yang di derita belum sembuh, sebaiknya di ganti dengan Bio Syafa Natura atau Bio Syafa Plus, agar siklus yang lemah akan terisi dengan siklus baru, yang akan melengkapi siklus lainnya.

bio syafa super g 14 super probiotikbio syafa super g 14 obat herbal probiotik terbaikbio syafa super g 14 herbal terbaik

Leave a comment