Hajar Sa’adah hajar Jahanam

Hajar Saadah dan Hajar jahanam, griya herbal azkaHarga : Rp 75.000
PEMESANAN :
Whatsapp/Telegram : 081362070441
SMS/Telepon : 085655065971
BB CS 1 : 2BCA310A
BB CS 2 : 5A7E6580

Hajar Sa’adah hajar Jahanam for pria/laki2 Hajar Sa’adah hajar Jahanam bagus HAJAR SA’ADAH (JAHANAM) mantep Hajar Sa’adah hajar Jahanam, Hajar Sa’adah (Jahanam) Jual, Agen, Murah,Original, Hajar Sa’adah (Jahannam)

Hajar Sa’adah hajar Jahanam adalah getah pohon/tumbuh-tumbuhan yang mengeras dari pohonnya yang nama ilmiahnya belum saya ketahui. Jika Anda tanya semua penjual hajar jahanam, rata2 hanya akan menjawab “Katanya, berasal dari getah pohon, nggak tahu pohon apa,” hehe.
Tapi saya menemukan pohon yang getahnya punya khasiat yang sama dengan hajar jahanam ini, yaitu gambir serawak.

Hajar Sa’adah hajar Jahanam
Ada Batu Hajar Jahanam, Hajar Jahanam Cair, dan Hajar Jahanam Spray, Perbedaannya Apa?

Ini hanya beda kemasan, baik Hajar Jahanam Cair/Spray adalah sama-sama bentuk cair dari Batu Hajar Jahanam, hanya saja Hajar Jahanam Cair (bentuk roll-on) lebih mudah penggunaannya, apalagi yang bentuk Spray, tinggal semprot.

Kalau batu jahanam (bentuk asli hajar jahanam) agak ribet tapi khasiatnya lebih top dibandingkan hajar jahanam cair baik bentuk roll-on ataupun spray.

Apa Khasiat Hajar Jahanam?
Khasiatnya, baik Hajar Jahanam Asli (Batu / Padat) atau Hajar jahanam Cair (Spray / Roll-on) antara lain:
mengatasi ejakulasi dini lewat obat oles (bukan obat minum)
mengatasi cepat keluar
solusi lemah syahwat
obat kuat lelaki
obat tahan lama
rahasia pria perkasa
memperbaiki hubungan suami istri

Itu semua adalah alasan-alasan yang diharapkan oleh para lelaki dari manfaat hajar jahanam ini, yang intinya adalah mengontrol ejakulasi dini agar tidak cepat keluar ketika berhubungan intim dengan istrinya sehingga memperbaiki hubungan suami-istri yang tidak sedikit disebabkan urusan ranjang sehingga suami pun dipuji istrinya sebagai pria perkasa dan para suami pun bangga dengan obat kuat lelaki ini karena disebut pria perkasa.

Cara Kerja Hajar Jahanam
Cara kerja Hajar Jahanam ini adalah dengan mengurangi sensitivitas area kulit yang terkena hajar jahanam sehingga gesekan Mr P terasa agak kebal/bebal/baal/semi mati rasa yang akhirnya membuat Anda tahan lama di ranjang. Apakah masih tetap merasakan kenikmatan berhubungan intim kalau Mr P mati rasa? Tentu saja mati rasa di sini tidak seperti mati rasa total seperti saat operasi, akan tetapi mati rasa yang membuat kesensitifan Mr P yang biasanya bikin cepat keluar seolah-olah mati rasa, ingin keluar tapi tidak mudah keluar seperti biasanya, sehingga Anda bisa menikmati permainan dengan istri. Sulit dijelaskan dengan kata-kata bila Anda belum merasakannya sendiri.

Intinya adalah, rasa ingin cepat keluar itu seolah-olah tertahan dan Anda bisa ML (make love) dengan istri lebih lama bisa sampai 30 menit (di luar foreplay) BAHKAN LEBIH (bisa sampai hitungan jam) dan pastinya ketika keluarnya jauh lebih nikmat dibandingkan pertandingan 5 menit yang biasanya Anda alami selama ini. Dan pastinya lebih LELAH, oleh karena itu pastikan kondisi badan sedang FIT, bukan sedang letih dan lelah, apalagi sakit karena mungkin saja istri sudah berkali-kali keluar tanpa Anda belum juga keluar lalu BERHENTI karena fisik yang kurang kuat. Emangnya enak kalau kentang begitu?

Cara Menggunakan Hajar Jahanam
Gimana sih cara menggunakan hajar jahanam yang benar?
Di sini ada beberapa cara penggunaan hajar jahanam, tergantung model hajar jahanam yang Anda gunakan.

Cara Menggunakan Hajar Jahanam asli (padat / batu) :
Taruh batu hajar jahanam di telapak tangan.
Tetesi dengan 3 atau 4 tetes air.
Gosok-gosok batu hajar jahanam & air menggunakan jari sampai air menjadi berwarna keruh / kecoklatan.
Usapkan tetesan air tersebut di kepala penis atau bagian-bagian sensitif yang menyebabkan anda cepat ejakulasi. Oleskan secukupnya! (secukupnya = berbeda setiap individu).Untuk pengguna pertama kali, maka harus ada beberapa kali percobaan untuk menemukan “racikan” yang pas. Dan tidak ada satu resep yang sama untuk semua orang, pasti setiap orang berbeda. Awali dengan 2-3 kali olesan, namun jika terasa kurang, bisa tambah menjadi 3-5 kali olesan pada percobaan berikutnya dst.
Lebih baik berpegang teguh pada prinsip “kalo kurang baru nambah”, maka Anda aman, daripada “kebanyakan lalu kepanasan“, maka Anda akan menderita selama beberapa jam kalau sampai kebanyakan mengoleskan hajar jahanam (Anda bisa-bisa trauma menggunakanya HJ ini gara2 salah penggunaan).
Diamkan kurang lebih 20 – 30 menit (variatif) sampai terasa hangat. Harap bersabar, beberapa orang tidak sabaran baru beberapa menit merasa tidak ada efek lalu menambah dosis, yang akhirnya menyebabkan Mr. P nya terasa seperti terbakar karena terlalu banyak dioles. Cukup awali 2-3 olesan lalu tunggu dan bersabarlah.
Cuci Mr. P (lebih baik menggunakan sabun) sampai bersih.
Kini Anda telah siap untuk bahagiakan istri
Simpan kembali HJ untuk penggunaan berikutnya.
Dengan penggunaan hajar sa’adah yang baik dan benar, saya jamin Anda akan merasa puas menggunakan hajar sa’ada seperti testimonial-testimonial yang ada di bawah ini.

Cara menggunakan Hajar Sa’adah:
– buka tutup botol roll on
– buka kepala roll on-nya (cairan Hajar Jahanam agak lama keluar jika hanya dioles tanpa buka kepala roll-on)
– Gunakan jari tangan untuk mengoleskan hajar jahanam cair pada permukaan kepala Mr P, tepatnya pada bagian glans (kepala Mr P).
Glans adalah bagian paling sensitif pada penis pria. Jadi cukup oles di bagian kepala Mr P dan bagian bawah kepala, batang tidak perlu karena bagian batang bukanlah bagian yang sensitif.
– Oleskan cairan Hajar Jahanam secukupnya (secukupnya = berbeda setiap individu).Untuk pengguna pertama kali, maka harus ada beberapa kali percobaan untuk menemukan “racikan” yang pas. Dan tidak ada satu resep yang sama untuk semua orang, pasti setiap orang berbeda.
Awalnya Anda bisa gunakan 3-4 olesan, namun jika terasa kurang, bisa tambah menjadi 5-6 kali oles pada percobaan berikutnya. Memang jumlah olesannya agak lebih banyak dibanding hajar jahanam bentuk aslinya (padat) karena yang lebih dahsyat efeknya. Lebih baik berpegang teguh pada prinsip “kalo kurang baru nambah”, maka Anda aman, daripada “kebanyakan lalu kepanasan“, maka Anda akan menderita selama beberapa jam kalau sampai kebanyakan mengoleskan hajar jahanam (Anda bisa-bisa trauma menggunakanya HJ ini gara2 salah penggunaan).
– Reaksi panas dari hajar jahanam akan segera terasa setelah dioleskan selama 15-30 menit (ada juga yang baru terasa setelah 45 menit) dan diikuti oleh rasa ba’al pada penis. Dan jika Anda oles hajar jahanam kebanyakan, bukan lagi rasa panas dan ba’alnya, tapi menjadi perih, sangat perih (makanya saya ingatkan sekali lagi, gunakan dengan bijak)!
JANGAN BURU-BURU menganggap kalau Hajar Jahanam tidak ada efeknya LALU MENAMBAH DOSIS. Sabarlah menunggu nanti akan terasa, kalau Anda tidak sabar dan menambah dosis, SAYA JAMIN Mr P akan menangis-nangis karena perihnya kebanyakan oles hajar jahanam.
– Ketika rasa panas sudah terasa dan diikuti oleh rasa baal, saat itulah Anda siap action! Cuci penis anda agar pasangan tidak ikut merasakan panasnya hajar jahanam.Rasa panas ini bukan indikator bahwa Hajar jahanam sudah bekerja, itu baru reaksi alami di kulit saja.
Rasa kebal/bebal/baal/semi mati rasa menjadi indikator bahwa Hajar jahanam sudah berfungsi sebagai anestesi.

JANGAN LUPA, sebelum action, cuci penis anda agar pasangan tidak ikut merasakan panasnya hajar jahanam.

PERINGATAN PENGGUNA HAJAR JAHANAM :
jangan dimakan, nanti keracunan
jangan kena pada saluran/lubang air urine
jangan mengoleskan batu hajar jahanam pada buah zakar / testikel
selesai Anda menggunakan hajar jahanam baik padat atau cair, jangan lupa untuk menyimpan batu / roll on / hajar jahanam dengan baik.
jangan sampai terkena mata! jika cairan hajar jahanam ini kena mata, segera cuci bersih mata anda
untuk beberapa orang, selain merasa panas juga menjadi berwarna kemerahan pada kulit, ini reaksi wajar. namun jika muncul ruam dan iritasi seperti lecet-lecet, pada pemakaian berikutnya kurangi dosis hajar jahanam. jika dosis sudah dikurangi namun hal seperti ini masih muncul hentikan pemakaian karena ini artinya kulit anda tidak cocok dengan herbal Hajar jahanam
jika terlanjut kebanyakan mengoles hajar jahanam dan kepanasan, hampir tidak ada cara menghilangkan panas dari hajar jahanam ini, beberapa pengguna melaporkan bahwa dengan cara mengoleskan baby oil / minyak kelapa pada Mr P bisa mengurangi panas, tapi sebagian tidak.
jangan lupa siapkan stamina dan fisik, jika perlu tambahkan suplemen seperti kapsul LT atau kopi LT (lihat di sini). Dijamin lebih dahsyat.

Hajar Sa’adah hajar Jahanam, Jual | Jual murah | murah | agen | agen resmi | distributor | distributor resmi | supplier | supplier resmi | asli | original | grosir | pusat grosir | pabrik | jakarta | surabaya | jawa timur | bandung | jawa barat | bekasi | medan | sumatera utara | tangerang | banten | depok | semarang | jawa tengah | palembang | sumatera selatan | makassar | sulawesi selatan | tangerang selatan | bogor | batam | kepulauan riau | pekanbaru | riau | bandar lampung | lampung | malang | padang | denpasar | bali | samarinda | kalimantan timur | banjarmasin | kalimantan selatan | serang | tasikmalaya | pontianak | cimahi | balikpapan | jambi | jambi | surakarta | mataram | nusa tenggara barat | manado | sulawesi utara | yogyakarta | jogjakarta | cilegon | kupang | nusa tenggara timur | palu | sulawesi tengah | ambon | maluku | tarakan | kalimantan utara | cirebon | bengkulu | pekalongan | kediri | tegal | binjai | pematangsiantar | jayapura | papua | banda aceh | aceh | palangkaraya | propolinggo | banjarbaru | pasuruan | tanjung pinang | gorontalo | dumai | madiun | batu | salatiga | pangkalpinang | bangka belitung | lubuk linggau | ternate maluku utara | bitung tanjung balai | tebingtinggi | metro | bontang | padang sidempuan | blitar | lhokseumawe | singkawanng | parepare | langsa | banjar | prabumulih | mojokerto | magelang | sorong | papua barat | palopo | bima | bau-bau | madura | bangkalan | sampang | pamekasan | sumenep | Tanjung Selor | Palu | Kendari | Mamuju | Ambon | Sofifi | ManokWari | Kalimantan Selatan – Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Tapin, Tanah Laut, Tanah Bumbu, Tabalong, Kotabaru, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Kalimantan Timur – Kota Samarinda, Kota Bontang, Kota Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, Mahakam Ulu, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Kutai Barat, Berau, Kalimantan Utara – Kota Tarakan, Tana Tidung, Nunukan, Malinau, Bulungan, Kalimantan Tengah – Kota Palangka Raya, Seruyan, Sukamara, Pulang Pisau, Murung Raya, Lamandau, Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Barito Utara, Barito Timur, Barito Selatan, Kalimantan Barat – Kota Singkawang, Kota Pontianak, Sintang, Sekadau, Sanggau, Sambas, Mempawah, Melawi, Landak, Kubu Raya, Ketapang, Kayong Utara, Kapuas Hulu, Bengkayang -surabaya-malang – Madiun – Magetan – Caruban – Ngawi – Nganjuk – Pacitan – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Sumenep – Trenggalek – Tulung Agung – Batu , Malang JATENG Banjarnegara – Banyumas – Batang – Blora – Boyolali – Brebes – Cilacap – Demak – Grobogan – Jepara – Karang Anyar -Kebumen – Kendal – Klaten – Kudus – Magelang – Pati – Pekalongan – Pemalang – Purbalingga – Purworejo – Rembang – Semarang – Sragen – Sukoharjo – Tegal – Temanggung – Wonogiri -Wonosobo YOGYAKARTA – jogja – djogja – yogya – bantul – gunung kidul – kulon progo – sleman JABAR Bandung – Bekasi – Bogor – Ciamis – Cianjur – Cirebon – Garut – Indramayu – Karawang – Kuningan – Majalengka – Pangandaran – Purwakarta – purwokerto – Subang – Sukabumi – Sumedang – Tasikmalaya – Cimahi – Depok – Banjar SUMATERA Aceh Barat – Meulaboh – Aceh Barat Daya – Blangpidie – Aceh Besar – Kota Jantho -Aceh jaya – Calang – Aceh Selatan – tapak tuan – aceh singkil – tamiang-karang baru -aceh tengah – tekengon- aceh tenggara – kutacane – aceh timur – rayeuk – aceh utara – lhoksukan – bener meriah – simpang tiga redelong – bireuen-gayo lues-blang kejeren – nagan raya – suka makmue – pidie – sigli – pidie jaya – meureudu – simeulue – sinabang – banda aceh – langsa – lhokseumawe – sabang – subulussalam SUMATRA UTARA asahan kisaran batubara limapuluh dairi sidikalang deli serdang lubuk pakam humbang hasundutan dolok sanggul karo kabanjahe labuhanbatu rantau prapat labuhanbatu selatan kota pinang labuhanbatu utara aek kanopan langkat stabat mandailing natal panyabungan nias gunung sitoli nias barat lahomi nias selatan teluk dalam nias utara lotu padang lawas sibuhuan padang lawas utara gunung tua pakpak bharat salak samosir panguruan sedang bedagai sei rampah simalungun raya tapanuli selatan sipirok tapanuli tengah pandan tapanuli utara tarutung toba samosir balige kota binjai ginung sitoli medan padangsidempuan pematangsiantar sibolga tanjungbalai tebing tinggi SUMATERA BARAT Agam Lubuk basung dharmasraya pulau punjung kepulauan mentawai tuapejat lima puluh kota sarilamak padang pariaman parit malintang pasaman sikaping pasaman barat simpang empat pesisir selatan painan sijunjung muaro sijunjung solok arosuka solok selatan padang aro tanah datar batusangkar bukit tinggi padang padangpanjang pariaman payukumbuh sawahlunto solok RIAU BEngkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru KEPULAUAN RIAU bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang JAMBI Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh BENGKULU bengkulu selatan kota manna bengkulu tengah karang tinggi bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu SUMATERA SELATAN banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir BANGKA BELITUNG bangka sungai liat bangka barat toboali bangka selatan mentok bangka tengah koba belitung tanjung pandan belitung timur manggar pangkal pinang LAMPUNG lampung tengah gunung sugih lampung utara kotabumi lampung selatan kalianda lampung barat liwa tulung bawang menggala tanggamus kota agung way kanan blambangan umpu lampung timur sukadana pesawaran gedong tataan pringsewu mesuji tulang bawang barat tulang bawang tengah pesisir barat krui bandar lampung kota metro

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s